Thursday, September 27, 2018

Glossy Makeup Collaboration With Beautiesquad

Aloha ladies... Seneng banget setelah sekian lama absen akhirnya kali ini aku kembali bergabung dalam kolaborasi makeup bersama cewek-cewek cantik dan kece yang tergabung dalam komunitas Beautiesquad, yeayyy...

Tema makeup di bulan September ini yaitu Glossy Makeup, cukup menarik dan gak begitu sulit untuk aku buat makanya kemarin aku gak perlu mikir panjang untuk isi formulir pendaftaran yang dibuat oleh tim Beautiesquad, hhee...



Berikut hasil makeup glossy yang sudah dibuat oleh semua yang bergabung dalam kolaborasi makeup bareng Beautiesquad. Siap-siap memilih ya kira-kira hasil makeup siapa nih yang kalian suka? ^•^










Nah, foto dibawah ini hasil makeup glossy yang sudah aku buat. Gimana nih menurut kalian hasilnya cucok atau justru gak banget? Hahaha...





Untuk membuat look makeup seperti ini aku menggunakan produk-produk yang mudah didapat, gak terlalu banyak dan gak bikin ribet sih soalnya menyesuaikan dengan kemampuan makeup pas-pasan yang aku punya, hufftt...









Fanbo Precious White BB Cream 01 Light



100℅ Natural Face Serum







L.A Colors 18 Color Eyeshadow - Shady Lady




Tutorialnya :
1. Awalnya aku pakai skincare basic yaitu toner, pelembab dan sunblock
2. Ambil secukupnya Fanbo BB Cream yang dituang ke tangan, teteskan 1-2 Utama Spice Serum untuk membuat efek kilap/berminyak dikarenakan serum ini memiliki beberapa kandungan oil, salah duanya yaitu Argan Oil dan Jojoba Oil
3. Lanjut ke alis menggunakan Viva pensil alis yang fenomenal ituuchh. Agak sedikit susah kalau pas kena bagian yang sudah dioles BB Cream tadi karena berasa basah/licin
4. Aku menggunakan 1 warna eyeshadow (hijau muda/mint kali yah 😄) yang aku tunjukkan pada foto eyeshadow di atas lalu aku oles di kelopak mata




5. Gunakan eyeliner terlebih dulu lalu lanjut dengan maskara dari Pixy
6. Contour bagian hidung aku menggunakan Make Over Eyebrow Definition Kit
7. Untuk menambah kesan glossy, aku oles dan ratakan lip gloss dari Sarange, gunakan agak banyak terutama buat foto-foto gini kalau cuma dikit takutnya makin gak begitu keliatan efeknya, hhee.. Tak lupa gunakan juga pada bibir
8. Tadaaa selesai deh, gampang kan untuk dicoba?

Oh ya tipsnya setelah makeup gini jangan langsung pake bedak, baik itu padat ataupun tabur. Dikarenakan kulit wajah yang Dewy/basah jadi kalau ditemplokin bedak hasilnya berkerak gajebo beb, hhee... Jadi bedaknya digunakan kalau mau touch up aja setelah beberapa jam kemudian.

Btw, kalau kalian kurang begitu suka dengan look makeup hasil buatanku ini atau pengen cari referensi lain yang lebih menarik atau ingin tahu lebih banyak mengenai produk yang bisa digunakan untuk membuat makeup glossy, mampir aja ke blognya Niia Santoso yang juga tergabung dalam kolaborasi makeup bareng Beautiesquad, hasil makeupnya seperti foto dibawah ini. Wuhhuu syantiikk bingitt beb bikin feed IG jadi lebih mempesona 😍





Glossy makeup ala Niia Santoso


Tips tambahan dari aku untuk kalian yang mau coba Glossy Makeup, baiknya kondisi kulit tidak kering karena bikin makeup kayak memberudul gak halus gitu, jadi sebelumnya bisa pakai skincare yang bisa melembabkan wajah.

Okay sekian tutorial dan tips dari aku mengenai Glossy Makeup Collaboration ini, semoga dilain kesempatan masih bisa bergabung dalam kolaborasi berikutnya agar bisa semakin mengasah kemampuan aku dalam bermake-up ^•^

Terimakasih sudah mampir di blog aku.

Temui aku di :
Instagram : elvinautami
Youtube : elvina utami
Fanspage : Muda Berbakat by MEn'U
Email : Lveenha@yahoo.com



Wassalamualaikum ^_^

15 comments:

tulip akasia said...

BB creamnya kok bikin tertarik ya. Glowingnya dibagian mata 😘

Lovinna Dinda said...

cakep bangetttt beb, glossy abis hasilnya

ayaocha said...

Glossy glowing makeupnya, cucok deh. Anyway, bb cream fanbo itu ada berapa shade yah?

Nela Clara S. said...

Cakep bgt sih beb 😍😍

Amelia Pratami said...

Hasilnya cakepp. Btw emang suka foto selfi dr atas gitu ya?

Demia Kamil said...

cakep cakep banget deh ini semua makeupnya beb, kemarin kelewat daftar akutuuu huhuhu

Tami Oktari said...

Glowing banget hehe cakep bgt👌

Abigail Frida said...

glossy nya bagus banget ga kayak minyakan.

Auda Zaschkya said...

Segar banget looknya say

Wilda wildamoi said...

Bb cream fanbo bikin salfok yaaa packaging nya unyu hihihi.. cantik cantik semuaaaa yg ikutan collab nya 😍

icha - www.south-skin.com said...

Eyeshadownya la colors lucu ya. Banyak warna tapi pan-nya mini ��

IraChan said...

Cakep" fanbo casenya cute banget

Fiarevenian said...

Boleh juga nih makeupnya buat referensi aku! #KBBVmember

penghilang flek hitam said...

cakep banget jadi kelihatan glowing deh

penghilang flek hitam said...

bagus banget jadi kelihatannya glowing deh

PesonaCleopatra