Monday, April 16, 2018

Review ClevaMama Apron Baby Bath Towel, Nuby Soothing Teether dan Grip N' Sip


Assalamualaikum, hello ladies..
Di postingan kali ini aku kembali lagi ingin mengulas produk yang bisa digunakan untuk bayi. Bisa dibilang semua ibu hamil yang sedang menanti saatnya melahirkan pastinya akan bingung dan rempong mempersiapkan kebutuhan apa saja untuk bayinya nanti setelah lahir. Nah, beruntung kali ini aku ada 3 rekomendasi produk yang bisa kalian masukkan ke daftar belanjaan, heehee..

Jujur, aku juga pernah bingung dan salah beli produk karena saking gak tahu mana produk yang bener-bener dibutuhkan dan bisa digunakan dalam jangka waktu lama, hikkss... Makanya aku mau kasih saran salah satu produk yang mesti kalian beli lebih dari 1, yaitu handuk. Youps, percaya deh kalian gak akan cukup kalau cuma punya 1 handuk, karena ada aja hal-hal yang menyebabkan kita mesti cuci dan ganti handuk bayi, salah satunya karena setelah mandiin dedek bayi keburu pipis membasahi handuk bahkan seprei sebelum kita pakein popok, hhaa...



Selain handuk dari ClevaMama Apron Baby Bath Towel, aku juga akan review produk dari brand Nuby yaitu Soothing Teether dan botol minum bayi Grip N' Sip. Kira-kira dari ketiga produk ini mana yah yang jadi favorit dan paling aku rekomendasikan? Yukk mending langsung aja kita masuk ke review selengkapnya, baca sampai akhir yah ^•^

CLEVAMAMA APRON BABY BATH TOWEL

Harga : -+ Rp. 329.000,-


Sesuai namanya, produk ini merupakan handuk yang terbilang unik karena bentuk & cara pemakaiannya seperti apron atau celemek.



Handuk ini memiliki ukuran yang cukup besar sehingga bisa digunakan hingga usia anak mencapai 4 tahun. Keunggulan lainnya, handuk dari ClevaMama ini menggunakan bahan katun yang lembut dan mudah menyerap sehingga badan bayi cepat kering.




Tidak seperti biasanya, handuk dari ClevaMama ini unyu banget karena dibuat seperti bedong yang terdapat topi atau hoodie untuk memasukkan kepala bayi.
Selain itu setelah memandikan, kita bisa 'membungkus' bayi agar lebih aman. Ini juga termasuk hal yang penting & berguna banget karena adakalanya sebelum mandi kita lupa mempersiapkan baju, popok dan sebagainya. 




Nah, biasanya saat kita lagi ambil baju dan perintilannya itu, bayi gak bisa diem dan langsung tengkurap kesana kemari. Hal seperti ini bisa mengkhawatirkan terutama kalau bayinya gesit banget, bisa-bisa malah jatuh dari kasur, hufftt..









Seperti yang aku bilang tadi, handuk ini digunakan seperti pemakaian celemek, sehingga memang sudah tersedia tali dan seperti yang ada pada foto diatas (gak tahu apa namanya, hhihi) yang nantinya akan dikalungkan pada leher. Tersedia juga 2 perekat (yang bulat warna putih itu) untuk menyesuaikan ukuran leher masing-masing, jadi bisa diatur agar gak mencekik leher. Dengan rancangan yang istimewa ini berguna agar saat mandiin dedek bayi baju kita gak kebasahan.






Cerita dikit, sebelumnya aku selalu mandiin anakku sebelum aku mandi. Karena aku gak bisa mandiin anakku sambil bawa handuk yang biasa, bikin ribet pas bawa, takut handuknya jatuh, dan ujung-ujungnya baju aku tetap saja basah, hikkss.. Nah, makanya aku senang banget punya handuk unik dari ClevaMama ini karena sambil nunggu anak bangun tidur, aku bisa mandi + dandan dulu. Aku gak perlu lagi khawatir baju aku basah dan makeup berantakan, hhaa... Bener-bener hemat waktu banget jadinya apalagi kalau mau pergi jalan-jalan.




NUBY SOOTHING TEETHER

Harga : -+ Rp. 89.000,-





Ini merupakan produk yang bisa jadi gigitan oleh bayi. Berguna untuk membantu mengurangi rasa gatal pada gusi bayi yang akan tumbuh gigi.



Sebelum dan setelah digunakan oleh bayi, produk ini harus dicuci bersih dulu dengan air hangat serta menggunakan sabun cair yang aman untuk bayi. Tidak disarankan merebus produk ini atau dipanaskan di microwave selain itu juga jauhi dari cuaca panas yang ekstrim.



Kemasan luar produk ini terbuat dari karton yang cukup membuat aku bingung untuk merobeknya karena sudah berlapis-lapis tapi gak ketemu juga isi produknya, haaha..


Teether dari Nuby ini memiliki desain berbentuk seperti kunci mobil dengan beragam warna yang pastinya jadi lebih menarik untuk mengajarkan warna pada bayi, selain itu tentu saja teether ini bisa membantu bayi melatih motorik tangan, gigi dan stimulasi visual.

Kalau menurut aku sih produk ini juga masih bisa kepake meski bayi sudah tumbuh gigi karena bisa dialihfungsikan menjadi mainan yang bisa digantungkan pada box tempat tidur anak, heeehe...


Teether ini juga mempunyai bahan yang aman dan kuat (memenuhi standar Amerika). Kalau dilihat bagian dalamnya nampak ada cairan gel dan gelembung-gelembung gitu, tapi karena bahan luarnya cukup keras saat digigit (gak kenyal kayak ngunyah permen jelly) jadi aku gak khawatir isinya bakalan bocor . Namun apabila saking kuatnya gigitan bayi sehingga menyebabkan isi cairannya bocor sampai mengenai bagian kulit dan mata, kita cukup membilas isi cairan tersebut hingga bersih.

Oh ya uniknya lagi kita bisa masukkan teether ini kedalam kulkas agar bisa memberikan rasa dingin yang dapat membantu mengurangi rasa gatal pada gusi.

NUBY GRIP N' SIP

Harga : -+ Rp. 149.000,-
Ukuran : 240 ml



Ini merupakan produk botol minum untuk bayi berumur 4 bulan keatas. 
Desain dan ukurannya tentu menyesuaikan dengan umur bayi, karena  Grip N' Sip dari Nuby ini memiliki banyak pilihan tidak hanya untuk usia 4 bulan namun juga tersedia untuk usia 6 bulan, 9 bulan, 12 bulan, dan 18 bulan. 


Produk ini memiliki keistimewaan dibanding botol minum lainnya yang banyak beredar di pasaran, karena didesain secara menarik yaitu memiliki genggaman yang pas untuk bayi, sedotannya tidak keras sehingga tidak melukai mulut, botolnya kuat/gak mudah pecah dan isinya gak mudah bocor/tumpah.













Nah itu tadi review 3 produk yang bisa kalian masukkan ke daftar belanjaan untuk buah hati tercinta. Diantara 3 produk ini aku lebih suka handuk dari ClevaMama karena memang harga menentukan kualitas banget sih yah, the best lah, aku bener-bener suka banget desain & kualitasnya, apalagi dengan ukuran yang cukup besar sehingga bisa dipakai dalam waktu yang lama, kalian juga mesti punya handuk ini. Apalagi aku juga sudah kasih tahu kalau handuk untuk bayi itu gak cukup kalau cuma punya 1, hahaa... 

Cuma 1 poin aja sih yang aku kurang suka dari handuk ClevaMama karena ada bulu-bulu dari bahannya yang bertebaran gitu, tapi gak sering & gak banyak sih jadi gak terlalu menjadi masalah, hihiiyy.. 







Kalian bisa dapatkan produk ClevaMama Apron Baby Bath Towel di akun Instagram @Babiesandeverything
Sedangkan untuk produk Nuby bisa kalian dapatkan di akun Instagram @NubyIndo


Terimakasih sudah mampir di blog aku.


Temui aku di :
Instagram : elvinautami
Youtube : elvina utami
Fanspage : Muda Berbakat by MEn'U
Email : Lveenha@yahoo.com



Wassalamualaikum ^_^

PesonaCleopatra