Wednesday, November 8, 2017

Review Fanbo Precious White BB Cream 01 Light

DESKRIPSI PRODUK

Nama Produk :
Precious White BB Cream

Shade :
01 Light

Merk :
Fanbo

Ukuran :
30 ml

Harga :
-+ Rp. 34.000,-

No. BPOM :
NA18170300036

Tanggal Kadaluarsa :
Juli, 2020

Klaim Produk :
Membantu menyamarkan ketidaksempurnaan pada kulit
sekaligus menutrisi kulit dalam langkah praktis

DETAIL PRODUK
PACKAGING/KEMASAN



Bentuk dari kemasan luar produk ini tampak sama dengan produk sejenis lainnya, terdapat corak bunga dengan background putih, perpaduan warnanya tampak sesuai dan terkesan girly.  Kemasan luarnya juga masih terdapat segel plastik transparan untuk memastikan produk masih benar-benar baru. Selain kemasan berisi 30 ml, produk ini juga memiliki ukuran 40 ml.



BB Cream dari Fanbo ini diklaim sebagai produk yang merupakan perpaduan antara makeup dan skincare. Keunggulannya yaitu memiliki kandungan Ekstrak Bunga Sakura & Pro Vit. B-3 untuk membantu mencerahkan kulit, Nut Gall Extract yang berfungsi sebagai pengontrol sebum/minyak berlebih pada wajah, serta tidak lupa memiliki SPF 15/PA++ sebagai perlindungan kulit wajah dari sinar UV A dan UV B




ISI PRODUK
DAN
CARA PEMAKAIAN


Bagian utama produk dikemas dalam bentuk tube, masih terdapat segel dibagian dalamnya, sehingga kita cukup melubangi sedikit pada bagian tengah dengan menggunakan peniti atau jarum tanpa harus membuka keseluruhan segelnya.


BB cream dari Fanbo ini memiliki tekstur cairan yang kental dengan warna coklat muda. Untuk aromanya tidak menyengat dan menurut aku sih bukan kayak aroma bedak gitu melainkan mirip seperti body lotion.



Cara pemakaiannya seperti biasa kita tinggal pencet isi produk dan tuang ke telapak tangan atau bisa juga cukup keluarkan dibagian tutup botol kemasan yang berwarna pink sehingga isinya tidak banyak belepotan di tangan.

HASIL PEMAKAIAN

Before

Produk ini bisa dibilang hemat pemakaian karena cukup dengan sedikit saja sudah bisa untuk menutup kekurangan pada wajah serta membuatnya tampak lebih cerah. Meski awal percobaan aku ngerasa BB cream ini kurang bagus karena tampak berkerak dan terlihat ada bintik-bintik gitu serta cukup butuh waktu lama untuk membuatnya meresap terutama bila pemakaian creamnya agak banyak, namun setelah beberapa saat dia akan menyatu dengan kulit secara halus dan makin lama makin tidak nampak dempulan sehingga berasa natural diwajah.. 

After

Selain itu aku juga sudah mencoba dengan menyiramkan air setelah pemakaian BB cream ini dan hasilnya tidak luntur, jadi aku setuju dengan klaimnya yang berguna untuk mengontrol sebum/minyak berlebih, karena bila kena air/keringat saja dia gak luntur berarti dia juga tidak membuat wajah gampang berminyak meski pemakaian dalam waktu yang lama. Aku sudah coba produk ini dan diawal pemakaian aku cukup sering berkeringat karena cuaca dan aktivitas namun riasan wajah aku tetap bagus/terlihat flawless meski sampai sore hari.

Hasil setelah disiram air

14 comments:

Cream Penghilang Flek Hitam Terbaik said...

kalau di kulitku kayaknya bakal keputihan banget deh.. hiks
padahal suka banget sama bb creamnya..

Margaretha Lovinna said...

penasaran sama bb cream ini tp bb cream lokalku ada buanyakk. nice info

Anggi Putri W said...

Harga berapa ya itu? Dan ada betapa shade, kalau warna yang itu kayaknya gak masuk di tone kulitku

Fiadine Tisadinda said...

Selalu penasaran sama bb creamnya fanbo

Mia Mirza said...

Brand fanbo baru tau aku ada bb cream nya, mksh review ny kak

Tami Oktari said...

Aku juga udah coba yang shade Natural kalau ga salah dan masih terlalu terang juga di aku :D

Amelia Pratami said...

Aku udah epincut sama bb cream purbasari say. tapi fanbo ini menarik juga yaaa

Abigail Frida said...

Wah Fanbo udah bisa bersaing ya dengan ngeluarin BB Cream. Selama ini aku cuman tau bedaknya yang kemasannya dalam kotak gambar perempuan jepang. Buat kulit sensitif kira-kira gimana ya say?

Amelia Pratami said...

aku udah kepincut sama bb cream purbasari nih kak. tp fanbo menarik jg yaa

Story said...

Aku jg pake ini and im in loveeee so much!!!

Auda Zaschkya said...

Takut malah jadi abu2 di aku hehehe.. ada warna lain kan

Icha Amalia said...

Aku baru tau kalo fanbo juga punya bb cream. Menarik! :)

adeuny said...

eiyaaa.. aku kira cuma aku dong.. dikomen ternyata juga banyak yang baru tau klo fanbo punya bb yakk hehehhe

dhea balqis said...

waaah menarik banget!! akhirnya fanbo ikutan bikin juga

PesonaCleopatra