Monday, September 4, 2017

Review Purbasari Lulur Mandi Bengkoang Double Whitening

DESKRIPSI PRODUK

Nama Produk :
Lulur Mandi Bengkoang Whitening

Merk :
Purbasari

Ukuran :
125 gram

Harga :
-+ Rp. 10.000,-

No. BPOM :
NA18150700018

Klaim Produk :
Membuat kulit tampak lebih cerah, halus dan lembut

DETAIL PRODUK
PACKAGING / KEMASAN


Produk ini dikemas dalam bentuk wadah pot yang hampir sama dengan produk lulur ataupun body scrub kebanyakan. Kemasannya cukup kokoh dengan background berwarna putih serta terdapat logo Putri Raja yang sudah menjadi ciri khas produk keluaran Purbasari. Bagian luar kemasan masih terdapat segel plastik sehingga meyakinkan kita bahwa produk ini masih baru. 

Disini aku punya 2 ukuran yaitu 125 gram dan 235 gram. Namun kalau aku cek di website BPOM masih tersedia ukuran lainnya dari lulur ini dan semuanya dikemas dalam pot seperti ini.


Saat melihat bagian depan kemasan kita bisa mengetahui bahwa produk lulur keluaran terbaru dari Purbasari ini memiliki aroma yang lebih wangi. Tak lupa produk ini juga sudah dilabeli halal MUI dan sudah teruji secara dermatologis.


Awalnya yang membuat aku tertarik untuk mencoba lulur ini karena diklaim aman digunakan setiap hari/sebagai pengganti sabun saat kita mandi. Ternyata hal tersebut dikarenakan produk lulur mandi ini tidak ada kandung amylum, yang mana merupakan komposisi daki buatan sehingga terkadang bisa menipu kita karena ngerasa kulit akan bersih setelah daki terangkat saat mengoleskan lulur/body scrub, namun saat keesokan hari  kulit tubuh masih berasa belum benar-benar bersih. Itu dikarenakan bukan daki/sel kulit mati yang terangkat namun karena lulur/body scrub yang kita gunakan memiliki kandungan amylum.



ISI PRODUK
DAN
CARA PEMAKAIAN


Setelah segel plastik pada kemasan luar dibuka kita bisa langsung buka penutup wadah dan nampak isi lulur yang berwarna putih dan ini gak ada dilapisi semacam kertas alumunium lagi dan tentu saja untuk cara pengambilan produk mesti dicolek.


Untuk tekstur lulur ini sedikit kental, butiran scrubnya tergolong halus karena berasa kayak batu kerikil yang sangat kecil saat mengoleskan isi lulurnya. 
Untuk cara pemakaian kita bisa oleskan pada bagian kulit tubuh secara merata dan memang ini cukup boros pemakaian. Jadi ya meski harganya tergolong murah namun masih mikir-mikir juga sih kalau mau digunakan setiap hari, hahaa

HASIL PEMAKAIAN

Yang aku suka aroma lulur ini memang wangi, kayak bunga melati atau sejenisnya yang cukup tahan lama. Selain itu setelahnya juga kulit berasa halus dan lembut bahkan aku butuh bilas berkali-kali karena ngerasa kulit aku masih licin, hihi... Yang gak kalah penting saat kita ingin menggosok lulur setelah beberapa saat didiamkan, kulit gak berasa kasar sehingga tidak menimbulkan iritasi ^_^

No comments:

PesonaCleopatra