Thursday, August 24, 2017

Review L.A Colors 18 Color Eyeshadow - Shady Lady

Assalamualaikum ladies.. Setelah sebelumnya aku sudah review salah satu produk yang berhasil aku dapatkan dari Tampil Cantik yaitu eyebrow palette dari Make Over, nah kali ini produk kedua yang juga aku request ada Eyeshadow dari brand L.A Colors

Ngomong-ngomong soal eyeshadow, ini pertama kali aku mencoba belajar untuk membuat reviewnya, hehee berhubung memang dari dulu jarang banget dandan dengan menggunakan eyeshadow dan masih termasuk pemula juga padahal dulu sempat punya sih dari beberapa merek. 

Walaupun aku gak mahir soal eyeshadow, tapi biasanya sih cewek-cewek pasti cari eyeshadow yang hasilnya pigmented, gak fallout, tahan lama serta melihat dari packagingnya yang lucu-lucu, ya kan? heehhe.. Nah kira-kira eyeshadow dari L.A Colors ini hasilnya seperti apa yah?  

DESKRIPSI PRODUK

Nama Produk :
18 Color Eyeshadow

Merk :
L.A Colors

Harga :
-+ Rp. 85.000,-

Ukuran :
19,8 gram


DETAIL PRODUK
PACKAGING / KEMASAN


Produk ini dikemas dalam palette yang ringan berisikan 18 warna perpaduan antara biru, hijau, abu-abu, hitam dan putih dengan desain membentuk cross line di setiap warna. Namun kalau disapukan beberapa kali dengan kuas ataupun jari cross line ini akan memudar. 

Seperti yang terlihat, eyeshadow ini memiliki shimmer. Selain Shady Lady, eyeshadow dari L.A Colors ini masih mempunyai 3 shade lainnya yaitu Diva Glam, Strange Love, dan Downtown Brown. Eyeshadow ini ditutup dengan kaca transparan namun untuk pengaplikasian bagian kaca ini tidak bisa digunakan sehingga kita membutuhkan kaca tambahan, namun dari segi kemasan termasuk ringan, enteng dipegang dan hemat tempat. 

Semula aku memilih shade ini karena aku lihat kebanyakan eyeshadow palette yang berukuran mini memiliki warna-warna aman/natural seperti coklat, putih, hitam, dan sejenisnya sehingga aku membutuhkan warna terang seperti ini yang mungkin bisa dipergunakan untuk ikutan kolaborasi makeup dengan teman sesama beauty blogger, hheee...

ISI PRODUK
DAN
CARA PEMAKAIAN


Setelah dibuka tampak di kemasan sudah disediakan aplikator dua sisi
untuk pengaplikasian eyeshadow.



HASIL PEMAKAIAN


Hasil swatch di tangan. 
Foto bagian atas aku ambil dengan menggunakan aplikator sehingga cukup 1x oles saja sudah tampak bagus/rapi ketimbang foto bawah yang aku colek dengan jari saja, namun memang kita membutuhkan color cleaner/pembersih kuas agar saat ingin mengganti warna eyeshadow tidak saling bercampur dikarenakan aplikatornya yang mudah kotor.
Bisa dilihat pada hasil swatch baris ke 7 warnanya mulai gak sesuai asli dikarenakan sponsnya yang sudah bercampur dengan warna eyeshadow sebelumnya.


Yang aku suka hasil dari eyeshadow ini bener-bener pigmented meski tanpa eye primer,
bila diblend maka warnanya akan lebih muda/tidak mencolok.
Untuk fallout setelah pemakaian pada kelopak mata gak begitu parah sih cuma nempel sedikit saja.



Hasil setelah dibasahi air dan aku gosok.
Tampak warna eyeshadow masih kelihatan meski lebih memudar.
Pas aku coba bersihkan bagian tangan aku ini dengan sabun biasa meski tanpa air seketika warna eyeshadow langsung hilang, jadi memang pemakaian eyeshadow ini cocok untuk sehari-hari karena mudah dibersihkan sehingga tidak meninggalkan bekas selama berhari-hari pada kelopak mata ^_^

No comments:

PesonaCleopatra