Thursday, July 27, 2017

Review Eternaleaf Body Bath

DESKRIPSI PRODUK




Nama Produk :
Body Bath

Merk :
Eternaleaf

Ukuran :
250 ml

Harga :
-+ Rp. 129.000,-

No. BPOM :
NA18170700205

Tanggal Kadaluarsa :
22/11/2019

Klaim Produk :
Kaya akan antioksidan, membantu mengembalikan keseimbangan PH kulit
agar kulit tetap sehat dan bercahaya.

DETAIL PRODUK
PACKAGING/KEMASAN


Produk ini dikemas dalam botol yang cukup besar dan kuat serta tranparan, hanya saja karena isi dalam produknya berwarna orange jadi warna luar botolnya terlihat sama. 
Oh ya ini kali keduanya aku memiliki produk dari Eternaleaf selain Shampoo

Keunggulan dari produk keluaran Eternaleaf yaitu selalu menampilkan potensi warisan Papua, untuk body bath ini terbuat dari buah merah yang hanya bisa ditemukan di daerah Papua. Selain memiliki antioksidan yang tinggi, kabarnya buah ini juga unggul akan Omega 3, Omega 6, Selenium dan Alpha Tokoferol.


Manfaat yang bisa kita dapatkan dari penggunaan body bath ini yaitu bisa membantu mengurangi iritasi dan radang kulit, menjadikan kulit lebih halus dan lembut, serta membantu pertumbuhan sel kulit baru.

Sama seperti Shampoo, body bath ini juga diyakini bebas dari Paraben, Parafin, Alcohol, Silicon serta tidak diuji coba pada hewan, woww bisa jadi produk andalan banget nih buat kita para wanita yang gak hanya sekedar menginginkan hasil cerah dari sebuah produk pembersih tubuh saat mandi.


Oh ya tadi pas aku cek ke website BPOM sesuai dengan kode registrasi yang tertera di kemasan produk, entah kenapa malah muncul produk lain -.- jadi di deskripsi produk pada review ini aku isi dengan nomor BPOM yang berbeda dari yang tertera pada kemasan.



ISI PRODUK
DAN
CARA PEMAKAIAN


Setelah tutup botolnya dibuka, produk ini masih terdapat segel sehingga kita benar-benar mendapatkan produk yang masih baru, untuk isi produknya juga hampir memenuhi bagian atas botol dengan cara pengambilan yang cukup higienis.


Sama seperti yang tampak pada luar kemasan, isi produknya juga berwarna orange pekat dengan tekstur cairan yang kental, gak ada butiran scrub, namun tercium aroma buah yang seger dan berasa manis namun gak begitu menyengat.



Ini aku tidak menuangkan air namun setelah aku gosok di telapak tangan busanya sudah cukup keluar namun cepat hilang/meresap gitu setelah beberapa saat.
Untuk cara pemakaiannya sih sama seperti sabun cair kebanyakan, yaitu tuang sedikit isi produk lalu basahi dengan air atau juga bisa menggunakan spons mandi agar busanya lebih melimpah sehingga lebih hemat lagi deh dalam pemakaiannya.

HASIL PEMAKAIAN

Setelah pemakaian pada kulit, yang aku rasakan yaitu kulit aku jadi lebih lembab, halus, tidak kering, terlihat cerah juga sih dan aromanya beneran tahan lama meski setengah jam kemudian aku habis cuci piring, wkwkk namun aromanya masih tetap tercium dengan lebih lembut. Oh ya produk ini juga cukup hemat pemakaian sih, selain itu karena ukuran cukup besar sehingga bisa digunakan dalam waktu yang cukup lama.

No comments:

PesonaCleopatra