Monday, June 5, 2017

REVIEW WRP ACTIVE COCO SPLASH

Assalamualaikum foodies.. Wah gak kerasa ya ternyata sudah cukup lama aku gak post review soal makanan ataupun minuman, hhee beruntung kali ini aku ada waktu untuk menulisnya di blog.

Sekitar 1 bulan yang lalu aku tertarik dengan iklan dari WRP yang ternyata mulai mengeluarkan produk terbarunya. Mungkin sudah banyak yang tahu donk ya bahwa WRP ini termasuk brand yang fokus soal kesehatan terutama pelangsing tubuh. Ngomong-ngomong soal niat pengen kurus, dulunya sih aku belum pernah nyoba 1 pun produk dari WRP meski harganya masih dibawah 10ribu untuk 1kali minum. Namun karena penasaran ngerasa cukup beda, isi iklannya juga menarik serta bahan utamanya termasuk favorit aku akhirnya aku coba deh untuk membeli produk minumannya yaitu Active Coco Splash meski memang aku lagi gak pengen kurus sih, hihihi..

DESKRIPSI PRODUK


Nama Produk :
Active Coco Splash

Merk :
WRP

Ukuran :
350 ml

Harga :
-+ Rp. 8.300,-

No. BPOM :
MD 266610094026

Tanggal Kadaluarsa :
05/12/2017

Klaim Produk :
Tinggi Vitamin C, memberi kemudahan menikmati
manfaat dan kesegaran air kelapa


DETAIL PRODUK
PACKAGING/KEMASAN


Dikemas dalam botol plastik yang mirip dengan produk minuman pada umumnya dengan desain warna perpaduan hijau dan putih, tak lupa ada gambar buah kelapa sebagai komposisi utama minuman ini. Isinya yang cukup besar sehingga bisa dihabiskan 
untuk 3 gelas.




Sesuai informasi yang tertera di belakang kemasan, produk minuman ini memang cocok bagi kalian yang ingin membakar lemak sekaligus melangsingkan tubuh, karena meski ini produk instan yang siap beli namun jumlah kalorinya cukup rendah dibandingkan produk lain yaitu 80 kkal dan kandungan gula 18 gram, beda jauh bila kita mengkonsumsi teh manis buatan sendiri ataupun jus buah kalengan yang bisa mencapai 30 gram gula dan kalori 150.


Sifat elektrolit yang dimiliki air kelapa bisa membantu mengeluarkan racun di dalam tubuh.
Konon katanya sih seorang Ivan Gunawan juga pernah minum air kelapa untuk menurunkan berat badan, kalau ladies gimana apa sudah ada yang berhasil kurus juga?

 Selain air kelapa, WRP Active Coco Splash juga mengunggulkan kandungan 
L-Karnitin yang bisa membantu membakar lemak pada tubuh. Tentu sangat pas bila diminum setelah beraktivitas seperti olahraga, apalagi air kelapa sudah diyakini sebagai ion terbaik yang bisa membantu menyeimbangkan gula darah dengan cepat, sehingga tidak mudah pusing bahkan lemas setelah berolahraga. 



ISI PRODUK
DAN
CARA KONSUMSI


Setelah dibuka, isi minuman ini memang hanya cairan saja, aku berharap sih ada daging kelapanya juga yang lembut dan manis, hahaa
Seperti yang terlihat pada foto, minuman air kelapa ini berwarna putih kekuningan/nampak keruh, ada aroma kelapa beserta aroma tambahan yang mungkin karena juga ada kandungan sari buah anggur dan lainnya. Sedangkan untuk manisnya cukup pas gak berlebihan bahkan berasa ada yang tawar. Kalau kalian pernah minum teh pucuk harum, nah manisnya mirip seperti itu, gak bikin eneg karena pas aku cek jumlah gulanya sama sih.



Jangan lupa kocok dulu botolnya sebelum diminum dan konsumsi dalam waktu 24 jam. Setelah minum, rasanya tentu seger berasa pengen lagi dan lagi, tapi karena ukurannya termasuk banyak jadi bisa 2-3x minum, tentu sisanya simpan dulu di kulkas. 
Minuman ini bisa dikonsumsi 1 jam sebelum olahraga, setelah olahraga ataupun pas lagi pengen aja terutama malam hari saat udah gak ada lagi yang jual air kelapa di pinggir jalan, hehe bahkan bisa jadi andalan juga untuk dibawa travelling biar gak repot nyari minuman air kelapa.

HASIL

Jujur saja aku baru 1 botol minum produk ini jadi untuk keampuhannya dalam menurunkan berat badan aku belum bisa kasih tanggapan. Karena memang sudah berbulan-bulan berat aku mentok di 50 kg padahal dulu mah cepat banget gendut, nah beruntung pas hamil ada peningkatan meski baru naik 2 kg sih, hihii. Oh ya untuk produk instan kayak gini aku agak pilih-pilih sih karena sedang hamil, tapi Alhamdulillah minum WRP ini baik-baik saja apalagi cuma nyoba 1 botol doank, wkwkk, jadi masih termasuk aman untuk dikonsumsi apalagi tanggal kadaluarsanya juga gak lama. 

Mumpung lagi di bulan puasa nih, WRP Active Coco Splash juga bisa jadi andalan buat kalian saat berbuka, daripada minum es, jus ataupun lainnya yang memiliki kandungan kalori serta gula yang berlebih. Sayang donk pengen kontrol makan biar sekalian kurus di bulan puasa etapi pas buka banyak bener yang manis-manisnya, jadi numpuk lagi deh lemak & kalori di dalam tubuh, hehehe

Untuk rekomendasi, tergantung selera sih, bila dilihat dari harga cukup mahal dibandingkan beli langsung di pinggir jalan, namun bisa jadi pilihan karena ada kandungan bahan lainnya yang bermanfaat di minuman ini, tapi kurang tahu juga sih mesti minum berapa botol agar berat badan bisa turun, so tentu saja bisa imbangi dengan berolahraga serta makan yang berserat. Namun saat bepergian, produk ini bisa banget deh jadi alternatif untuk kalian beli.

KESIMPULAN
Poin PLUS :

  • Praktis dan mudah didapatkan
  • Tinggi vitamin C dan menggunakan bahan alami 
  • Sudah terdaftar BPOM dan MUI
  • Isinya banyak
  • Cocok untuk yang ingin membakar lemak
  • Kandungan kalori dan gulanya rendah
  • Rasanya seger dan cocok untuk menemani aktivitas 

Poin MINUS :
  • Gak ada daging kelapanya, wkkwk jadi gak ada yang bisa digigit deh
  • Gak tau mesti minum berapa botol agar turun berat badan

RATING PRODUK 8/10



Terimakasih sudah mampir di blog aku.

Temui aku di :
Instagram : elvinautami
Youtube : elvina utami
Fanspage : Muda Berbakat by MEn'U
Email : Lveenha@yahoo.com


Wassalamualaikum ^_^

No comments:

PesonaCleopatra