Monday, August 29, 2016

REVIEW LIFEBUOY ANTIBACTERIAL HANDWASH

Assalamualaikum cantik ...

Ada gak ya yang samaan kayak aku tiap kali sebelum mencuci muka tuh mesti cuci tangan dulu. Youps, rutinitas mencuci tangan merupakan poin yang paling penting buat aku, karena itu merupakan salah satu kunci untuk memiliki wajah yang bersih sehingga bebas dari masalah kecuali masalah hidup yang selalu muncul silih berganti, eaaaa gak nyambung, wkkwkk..

Ngomong-ngomong soal produk pembersih yang recommend untuk menghilangkan kuman, debu dan bakteri di tangan, aku lebih memilih Lifebuoy, karena merk ini tuh selalu mengeluarkan inovasi terbaru serta canggih. Langsung saja deh kita cek seberapa bagusnya sih produk yang satu ini.


DESKRIPSI PRODUK



Nama Produk :
Antibacterial Handwash

Merk :
Lifebuoy

Ukuran :
225 ml

Harga :
-+ Rp. 15.000,-

Tanggal Kadaluarsa
10 / 06 / 18

Klaim Produk :
Memberikan 99% perlindungan dari kuman hanya dalam 10 detik, 
membuat kulit tangan terasa lembut dan menjaganya tetap sehat.


DETAIL PRODUK


Ukuran botol yang cukup besar dengan pump, sehingga mudah untuk mengeluarkan isi sabunnya tinggal ditekan aja. Ini yang paling aku suka, tau sendiri kan sebelum mau
cuci tangan pastinya tangan kita sudah kotor, jadi cukup menggunakan 1 jari sebelah kiri untuk memencet pump dan isi sabunnya ada di telapak tangan kanan.





HASIL PEMAKAIAN



Biasanya aku hanya menggunakan sedikit sabun seperti pada foto, jadi lebih hemat pemakaian dan ekonomis dengan hasil yang maksimal.


Isi sabunnya bening warna putih, kental kayak gel gitu, saat dibaurkan ditangan akan meresap seperti menggunakan body lotion, namun setelah disiram air terasa lengket. Busanya gak begitu banyak, pas banget deh pokoknya, sehingga gak butuh banyak air untuk membilas. Juga aromanya gak 'strong' jadi cepat hilang.



Biasanya aku menggunakan produk ini setelah bangun tidur (sebelum mandi) jadi sebelum ngapa-ngapain terlebih dulu aku cuci tangan. Meski aku bukan tipe orang yang pembersih banget, tapi kalau urusan tangan aku paling grasak grusuk kalau berdebu, bikin gak nyaman apalagi kalau sampai bikin hidung aku gatel dan akhirnya pilek deh. Pokoknya sih ya sebelum memegang muka aku mesti banget cuci tangan, misalnya sebelum menggunakan facial foam saat mandi, sebelum mengoleskan masker dan sebelum membilas masker dari wajah, saat pulang kerja, dah gitu aja sih gak terlalu sering banget, karena kalau keseringan bisa bikin tangan kering deh -.- Meski aku gak tau apakah setelah pakai produk ini tangan aku jadi benar-benar bebas dari kuman, debu maupun bakteri, namun setelah menggunakannya bikin tangan lebih fresh dan nyaman untuk beraktivitas.

KESIMPULAN

Yang aku suka :

  • Ukuran besar, desain yang higienis, ekonomis, hemat pemakaian bisa untuk 3bulan bahkan lebih
  • Membuat tangan jadi lembut dan bebas dari kuman, debu serta bakteri
  • Busanya tidak banyak sehingga hemat pemakaian air untuk membilas
  • Produknya sudah terdaftar di Kementerian Kesehatan RI, sehingga aman untuk digunakan
  • Gak ada aroma menyengat, yang ada malah wangi sabun yang lembut 

Yang aku tidak suka :
NOPE


RATING PRODUK : 9/10


Nah, itu tadi review dari produk pencuci tangan yang aku gunakan sehari-hari, produk ini bener-bener favorit aku banget yang selalu bisa jadi andalan buat aku gunakan sebelum mencuci maupun memijat muka sehingga wajah aku bebas dari masalah jerawat yang parah, komedo, dsb. Well, kalian bisa tentuin deh apakah tertarik atau tidak untuk membeli dan mencoba produk ini. Sampai ketemu di tulisan berikutnya.

Terimakasih sudah mampir di blog aku.

Temui aku di :
Instagram : elvinautami
Line : elvinachan
Youtube : elvinautami
Fanspage : Muda Berbakat by MEn'U



Wassalamualaikum cantik ^_^

No comments:

PesonaCleopatra