Tuesday, March 29, 2016

Tas cantik - HANDMADE

Tas cantik bikinan sendiri..
Cuma memanfaatkan bahan2 yang sering dipake untuk membuat aksesoris bros.. 
my new slingbag, bikin sendiri...

tas cantik dari baju yg uda gak kepake.. 5menit jadi tanpa perlu tambah jahitan.. kalo buat naroh buku2 talinya bisa di gonta ganti lebih bagus bikin talinya dari bahan akrilik.. atau dalemnya bisa taroh slingbag yg lain dan bisa di bongkar pasang juga suka2.. bagian bawahnya dibikin rumbai2 biar gak kalah cantik kayak slingbag yg biasa dijual sista olshop, heehe

hasil bongkar baju lama yg gak mau dipake lagi.. ini bikinnya dr dress.. dan karna uda lama gak dipake mending disulap jadi slingbag cantik, unik deh pkoknya tas baru buatan aq kali ini.. yeayyy.. 

tutorial menyusul, gampang lah pokoknya bikin ini mah 
kiki emotikon

 Tempo hari d todong untk nerusin challenge dr salah satu crafter favorit aku .. dia ini karyanya slalu bikin aku mupeng dan jadi referensi buat aku ngembangin kreativitas dlam dunia per-handmade'an.. okelah kali ini aku suguhin tas yg pertama x aq buat.. iyeeaa memang belum bagus2 bgt tapiii kalo kita aja bangga pake produk buatan orang lain tentuu kebanggaan itu makin menjadi2 jika produk itu buatan sendiri.. yihiii.. tunjukkan karyamu cantik...

No comments:

PesonaCleopatra